Selasa, 17 Februari 2015

kenal2 dulu :)

Oke mungkin ini tulisan ga penting, tai tapi gpp deh blog juga blog gue kan, kalok mau baca silahkan kalok enggak AKU MOHON LANJUTKAAANNNNN '' Sambil cium2 lantai" hehe

pertama enak nya gimana? ( saya,gue,aku,ane)
saya= ini mah terlalu ke bagusan , gue= sok anak kota padahal kamfung hehe,aku= kelihatan tidak sopan ( padahal memang sering ga sopan = kentut sembarangan misal nya ), ane= eemmm kelihatan nya religius walaupun ga pernah solat dan gabisa bahasa arab hehe,,

oke nama saya muhammad alfiansyah ( pian ) kenapa pian? aku pun ga tau mamak ku dari kecil manggil nya gitu. aturan fian kenapa jadi pian? ini juga yang sering membuat aku bingung dengan mamak ayah ku. mau nya apa si?? tapi yauda gpp deh ga gara2 itu aku jadi jelek aku tetap tamfan '"ngibas2poni
aku kuliah semester 2 ini hehe di salah satu universitas islam negeri ( UIN ) sumatera utara edan medan.
aku tinggal di lubuk pakam saat ini, kalok alamat asli di perdagangan. tau? mungkin tidak ya? sama aku jugak ga tau :(
kegiatan sehari2 sii kuliah, siang aku maen PS biasa nya, sore ngajar ngaji sampek malam . oia aku juga guru ngaji cabul  enggak2 wkwkkw
ini aku cobak upload gambar2 anak ngaji nye yeee ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar