Selasa, 17 Februari 2015

mendaki gunung sibayak

ini ceritanya lagi duduk-duduk di mesjid unimed kampus depan kampus aku ribeet yee
d sini aku sama rohman ini orangnya

iya dy memang jelek,, yakin la gantengan aku

terus kami cerita2 ga penting iya sangat2 ga penting yaitu tentang cewek2 jelek broooo -__- apa guna nya cobak kami cerita cewek2 jelek. di situ ada jugak si panca,arif,asep ( si pemuda tamfan dari jawa ) "ini becanda"
terus si rohman ngomong
rohman : ndan ( komandan ) iya aku di kelas di panggil komandan
aku : iya man ( dengan gaya sok berwibawa )
r: aku kepingin daki gunung ndan
a: sama man aku jugak kepingin... berarti kita jodoh dong terus berpelukannn haha enggak2

setelah itu aku ngubungi abang sepupu zulhamdani namanya tai  tapi aku manggil nya bahden, ntah apa yang ada dalam pikiran ku saat itu sehingga manggil nya bahden.tapi gpp sepertinya dy fine2 aja. oke lanjut
singkat cerita kami semua menyetujui tapi abg tadi gabisa ikut gara2 suatu alasan yang begitu  ga penting iya sangat ga penting ( gak di bolehi mamak ) aisleeee bahden uda tua masik ga d bolehi mamak
 ini dy foto si bahden
                                           iya tetap gantengan aku hehe

satu hari sebelum berangkat di dalam kelas kami yang mau daki tadi. mintak sumbangan ke kawan2 kelas hahha sunngguh tidak bermodal.. dan tau berapa dapat nya??? 11.000 ( sebelas ribu ) doang brooooo.... ini yang pelitkawan2 yang laen apa memang kami lagi apes. eeh tapimungkin karena kami bener2 ga bermodal.


ok singkat cerita kami berangkat naek angkot .. dan sampai d sambungan angkot menuju ke berastagi kami d suruh kernet naek di atas.buseet ini kernet iyaaa aku bacol, aku ga berani naek d atas.. dengan tampang purak2 gilak aku tetap duduk dibawah dan kawan2 yang lain pada naik ke atas..
oia lupaa ini nama2 tersangka teroris yg naek gunung kecuali si fahri yaa dy udh jelek jangan di bilang teroris kasian nasib dy.
- muhammad alfiansyah
- rohman cupang dupang
- fahri
- arif
- panca
- asep ( pemuda tamfan dari jawa )
- syarif
-dian


                                                 kami ber8 rencana buat boyband hahaha

oke kami mulai jalan,, tapi yang gilak nya kalok kami tau d situ bisa naek angkot ngapai kami jalan ? kami sangat2 tertipu sangatttt
ini mukak capek bukan karena daki. tapi nengok mukak si fahri macem buntelan sempak wkwkwk
ini kami di puncak dengan bangga padahal gdk yg paten

begitu sampek puncak kami gilak foto iyee men gilak foto, alesan mereka si biar bisa pamer, tapi aku enggak kok. aku cumak mau nunjuk kan sama orang dengan bangga (sama aja pamer-_-
malam pun tiba dan kami dengan persiapan yang setengah mateng ( kire telor ) kedinginan naudzubillah.. tiba2 hujan turun aahhh sial. ini pasti karena fahri belum mandi wajib makanya kami selalu sial .... ada sambungannya nnti yee






Tidak ada komentar:

Posting Komentar