Minggu, 15 Maret 2015

Belajar buat berita


Menjamurnya penjual pulsa MMTC
Medan,Dinamika online. Maraknya para penjual pulsa dan paket internet yang menggunakan mobil sebagai alat untuk mereka menjajakan jualannya di depan MMTC jalan Pancing. Banyaknya para penjual yang menjajakan barang dagangannya sungguh sangat mempermudah para konsumen untuk bisa mendapatkan pulsa secara lebih mudah dan efektif.
Menurut Raisa Fitra, salah satu penjual pulsa internet tersebut, “ saya tertarik berjualan di sini karena di sini daerah sekitar kampus dan ramai tak pernah habis pengunjung, masalah persaingan tidak masalah karena dalam berdagang saingan itu hal biasa, keuntungannya pun dapat mencapai 10-20 % perharinya, yang penting mengikuti peraturan yang di buat oleh pihak MMTC seperti dilarang memasang spanduk dan hal yang mengganggu lainnya.”
Bapak hery, seorang satpam di komplek MMTC itu pun berkata. “ tidak apa-apa mereka berjualan di sini yang penting mereka menjaga ketertiban dan kebersihan, mereka juga tidak di minta pungutan pajak, dan juga tidak mengganggu edagang lain di sekitaran komplek MMTC.”
Mulya seorang pembeli mengatakan bahwa,” saya lebih mudah untuk mendapatkan pulsa dan lebih murah.”
Dengan maraknya para penjual pulsa di depan MMTC nampaknya lebih banyak menguntungkan para konsumen karena lebih mudah terjangkau. Kelompok 1
Reporter          :  Muhammad Alfiansyah, Fitriani Ritonga, Sunita
Cameramen     : Naufal fadhlullah, Ivo Avulia Br Ginting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar