Senin, 09 Maret 2015

guru ngaji

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

udh lama ga nulis blog jadi rindu sama lelet nya internet di kampus, atau lelet nya modem di rumah... hehe mungkin ini harus jadi suatu perhatian pemerintah, dimana harus lebih baik lagi konektivitas internet di indonesia supaya para netizen senang, termasuk ane hehe

malam ini mau cerita tentang pekerjaan ane yaitu guru ngaji. selain kuliah ane juga ngajar ngaji
pekerjaan ini udah ane jalani selama lebih kurang 7 tahun. iye lama ya? haha
yaitu dari mulai kelas 1 mts sampai dengan sekarang.
cerit awal kenapa bisa jadi guru ngaji, waktu masik sore ane di panggil ibuk2 nama nya buk res. iya ibuk itu murid ane pertama, terus keesokan hari nya di lanjutkan dengan masuk nya buk butet ngaji jugak terus setelah beberapa hari masuk lah anak buk butet ini nama nya KENTONG dan di lanjutkan dengan anak murid kebanggaan ane sampek sekarang DIRA,
iya itu kisah awal nya dan di situ ane udh mulai jadi idola mamak2 untung ga tante2 -_-......

cukup lama murid ane cuma bertahan hanya 4 orang, setelah beberapa bulan mulai lah mamak2 datang ke rumah rame2 . ( bukan mau demo ). masukkan anak nya untuk mengaji di rumah ane iya pada saat itu cukup rame, kira2 ada 15 orang, lumayan jugak pada saat itu setiap bulan 1 orang ngasi 20 ribu di kali kan 15 eheemmmmm.... untuk ukuran anak mts itu mah udah lebih dari cukup muehehe... setelah beberapa bulan lagi mulai la lebih rame2 lagi mamak datang sama bapak2 waah kali ini rame,sambil bawak golok bakar 2 ban gitu di depan rumah aaaaaaaaa aku salah apaaaa...

rupak nya mereka mau masukkan anak nya lagi untuk mengaji di rumah ane wiiihhhh bangga mamak ane hehe...

                                     ini penampakan mereka bersujud sama ku haha

jangan kira mereka sujud sama ku yee haha, itu latihan solat... rame kan? hehe cobak la itung terus di kalikan 20 ribu eheemmmm.......

ane mau cerita tentang murid murid ane, yang pertama
DIRA = ini murid ane paling puinter, iye murid kebanggaan jugak (y)
kentong = murid paling olga haha . org nya di gambar pakek baju merah
ade = murid paling melengking suara nya
alfin = murid laki2 paling pendiem
akbar = agak misterius
bagas = bandel
yuyun = paling malas ngaji
iqbal = ini paling rapi di antara yg lain
feby = keturunan belanda ( nangka belanda maksud nya )
ihsan = keponakan sekaligus murid ngaji juga

 aduh itu dulu nama nya yee, ga siap2 nanti

terus setelah beberapa tahun ane mengajar alhamdulillah makin rame yang ngaji. terus setelah itu ane ada kawan yang jago nari...
                              sengaja di tutup mata nya biar jangan ada yang terpesona
dari foto bisa di nilai sendiri lebih ganteng aku dari pada yg sebelah, itu sengaja memang di pakek kan kacamata. soal nya kalok nampak mata nya nanti banyak yang jatuh hati....
 baik lah nama nya FAHMI. dy jago nari, jadi kami buat rencana untuk penampilan anak2 ngaji ane pada waktu maulid nabi. dan dy pun menyetujui. mulai la kami latihan
setelah 1 bulan latihan akhirnya penampilan kami sukses alhamdulillah
kami manggang2. dan udah bisa di tebak siapa yang makan paling banyak eee
 ( jangan tatap aku bukan aku yg makan banyak )
                                       ini foto siap acara manggang2
yang baju abu2 itu teroris yaa hati2 dy anggota begal. uda banyak korban percintaan nya. dy terlalu tampan.

setelah 6 tahun mengajar di rumah, akhirnya ane harus berpisah dengan mereka untuk melanjutkan pendidikan dan insya allah ilmu yang ada semakin bermanfaat. dan sekarang tongkat estafet pengajar ngaji di rumah. ane serahkan sama adek ane YUNI AFRILITA dan semoga allah memberkahi. amin ya rabb
wassalam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar