Rabu, 18 Maret 2015

KAKEK SARUNG dan hubungannya dengan adek2 ane alya dan zahwa

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh
malam ini ane mau cerita tentang kisah kakek sarung yang belakangan ini heboh di daerah medan khususnya binjai

kehadiran kakek sarung tentu sangat meresahkan warga, menurut kabar yang berhembus kakek tersebut membawa sarung untuk di jual kepada seseorang dengan harga yang cukup murah berkisaran antara Rp15.000 - Rp20.000. apabila kita membeli sarung tersebut dan sarung itu bermalam di rumah kita, maka sarung tersebut akan menjadi kain kafan dan pembeli tersebut meninggal dunia. menurut kabar dari beberapa pesan broadcast bbm. orang tersebut telah menjadi tumbal dari kakek sarung tersebut. sekian lah kabar dari saya Muhammad alfiansyah terimakasih.

belajar jadi pembawa acara kan udh jadi dinamika :D.
kakek sarung!!!!! sebenarnya ini kakek ga bisa di salahkan, dy udah mencoba bekerja untuk makan anak biniknya dengan cara jualan sarung dari pada mencuri kan bagus kakek ini jualan sarung

menurut kabar pun kakek ini udah sampek pakam, dan menurut cerita anak2 murid ane, dy uda di tangkep terus yang nangkep di kasi sarung gratis, kakek itu di lepasin. naah itu yang nangkep rada bego -__-.
sebenarnya ada untung nya kabar-kabar kakek sarung ini merebak luas di lingkungan masyarakat, terutama adek2 ane yang masik kecil2  ini, sekarang jadi gampang nakut-nakuti nya, bilang aja kakek sarung mau nangkep dy dan beres lah masalah haha.

apalagi adek sepupu ane yang besar, alya namanya wiihh kalok di suruh ngaji banyakan alasan haha namanya juga anak-anak, tapi semenjak kabar kakek sarung dy malah rajin ngaji, kan tinggal nakut2i kalok anak-anak yang ga mau ngaji nanti di culik kakek sarung kak aya, mau rupak nya kak aya di bawak kakek sarung? ga mau bg, yauda ayok kita ngaji , terus dy takut ngajii deh, selesai perkara haha

terus lagi adek sepupu ane yang paling kecik zahwa namanya, ini adek ane cerewet bukan maen -__- dy preman nya di sini. memang paling kecik tapi kalok menjerit, kuping serasa mau keluar dari tempatnya ( aku lelah jadi kuping aku lelaaaaahhhhhh ), zahwa jugak sama kasus nya, tapi dy belum ngaji masik kecik kali. dy hoby nya minum es krim,  haaa kalok dy mau mintak belik es krim ane bilang di depan ada kakek sarung, selesai masalah haha,tapi enggak deng, dy belik juga es krimnya. wah sepertinya efek kakek sarung kurang ini untuk zahwa.harus nambah nenek sarung ayah sarung mamak sarung adek sarung keluarga sarung.

terus adek ane si zahwa juga takut sama wak udin, ntah yang mana nama nya wak uden sampek sekarang ane masi belum tau. ataukah wak uden itu hanya la seorang pujangga cinta ? ah entah la. yang penting ada orang-orang gilak bekeliaran menurut dek zahwa itu la wak uden. jadi setiap da yg gilak nama nya WAK UDEN klen ingat!!!!
kalok zahwa lagi nanges kami bilang aja, dekk, wak uden tadi nelfon abang katanya dia mau nyulik anak-anak yang nanges2, yauda bg adek diam. wkwkwk enakkan?

jadi menurut ane kehadiran kakek sarung itu sungguh sangat membantu dalam masalah menakut-nakuti adek2 ane haha terimakasih kakek sarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar